Selasa, 16 Desember 2014

Download PES 2014 Free for PC


Download PES 2014 Free for PC (100% Working Link)
 
Assalamualaikum Wr.Wb,,,,
 
Download PES 2014 Free for PC - Permainan soccer yang jadi incaran para sobat blogger. Hampir setiap hari dan bahkan jam, tema ini selalu saja dicari dan diburu, bukan karena cuma gratis tapi performanya yang maksimal layaknya bertarung sendiri di lapangan hijau jadi alasan banyak orang untuk menjatuhkan pilihannya di raja kulit bundar ini. Kalian bagaimana? Apa kebayang juga landing tanganmu di joystick atau keybord dengan yang sudah didepan mata dan tinggal kamu download ini? Jangan pake lama, sebelum tautannya kita hilangkan karena alasan yang tdk jelas.

Dalam situs resmi en.softonic.com ini menjadi top popular game, terbaru jadi salah satu alasan kuat untuk ini. Tapi gue sendiri juga menilai kalau ranking itu suatu yang wajar untuk jumlah unduhan yang ribuan per harinya. Merasakan menjadi seorang pemain bola profesional dengan dilengkapi sepatu khusus untuk melangkah dengan cepat di atas rumput lapangan yang mulus bukan hal biasa, apalagi kamu akan ditandingkan dengan bintang ternama yang jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi. Etss... lupa bilang kalau kepanjangan dari judul di atas adalah Pro Evolution Soccer.

Kecepatan jempolmu akan menjadi trigger yang dominan di sini, kecuali kalau ente pake komputer pc atau laptop yang sudah sesuai dengan spek yang diharuskan untuk bisa play game ini. Merebut bola dengan sliding, mengejar lawang dengan langkah seribu atau menghindar dari usaha rivalmu merampas si karet bulat  akan jadi aktivitas yang begitu memanjakan kamu. Langsung jago tidak mungkin, lakukan trial n' error berkali-kali dan pastinya hasilnya baru bisa kelihatan. Tampilan 3D-nya yang hampir gak beda dg orang asli bikin saya pribadi jatuh cinta dan ingin memilikinya juga gan.hehehehehehe 
pokoknya like dah !!!!!

Download PES 2014 Free for PC

Download PES 2014 Free for PC

langsung aja download gan
 ni Link Downloadnya:
Download PES 2014 Free for PC

Download PES 2014 Free for PC
Title : Download PES 2014 Free for PC
Description : Download PES 2014 Free for PC - Permainan soccer yang jadi incaran para sobat blogger Hampir setiap saat ini menjadi inspirasi saya untuk mosting artikel ni,, ...
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar