Selasa, 16 Desember 2014

Aplikasi Gratis Untuk Konversi File PDF ke Word : PDF to Word Free

Download PDF to Word Free Untuk Konversi File dari PDF ke Word Gratis

PDF merupakan format file yang populer saat ini dimana hampir digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh kita. Namun, suatu saat kamu mungkin perlu mengkonversi dokumen PDF ke dokumen Word karena dokumen PDF sulit untuk diedit, terutama jika di proteksi dengan password dan kamu tidak memiliki editor PDF.

PDF to Word Free adalah utilitas converter yang melakukan konversi cepat dari PDF ke Word. Anda dapat mengimpor banyak PDF yang anda inginkan atau mengkonversi halaman tertentu dan menjadikan file PDF dapat diedit dan diformat baik dalam bentuk flie dokumen Microsoft Word atau file teks biasa.
Dengan algoritma canggih, PDF to Word Free dapat mengkonversi PDF dengan akurasi yang tinggi, menjaga sebagian besar isi dari file PDF asli, sehingga anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu mengutak-atik file yang dikonversi. Mengedit atau menggunakan kembali PDF di Word menjadi lebih mudah dengan PDF to Word Free!

Kelebihan :
  1. Dapat melakukan konversi PDF ke Word 
  2. Dapat melakukan konversi PDF ke TXT 
  3. Dapat menentukan halaman yang ingin dikonversi 
  4. Gratis, Aman & Tidak membutuhkan Plugin Adobe Acrobat                                                                                                                                                                                                                                            selamat mencoba !!!!

Pengembang : DocJoy, Inc.
Lisensi : Gratis
Ukuran File : 7 MB
OS : Windows NT4/2000/2003/XP/Vista/7/8
Rating :
5, oleh tim DSG, pada 23 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar